Promo Join Oriflame Februari, Gratis 1,6 Jt


BISNISKU BISNIS YANG MENYENANGKAN DAN LUAR BIASA


ASSALAMU ALAIKUM  WR.WB

Perkenalkan dengan saya MUSLIMAH seorang ibu rumah tangga dan juga pebisnis, saya juga bekerja sebagai karyawan CATERING.
Pasti temen-temen tanyak,kok bisa ya seorang ibu rumah tangga dan juga jadi karyawan kok masih bisa bisnis?dan jawaban saya ya masih bisa dooong.kan bisnisku bisnis onlaian.
Dan bisnis onlain apa yang saypilih..?bisnis onlain yang saya pilih adalah bisnis ORIFLAME.
Kenapa saya pilih oriflame..?karna oriflame bisnis yg fleksibel yg gk mengganggu waktu kita kerja atau waktu kita mengurus rumah tangga.
Oriflame juga bisa di kerjakan di mana saja dan kapan saja.dan asyiknya oriflame itu bisa di kerjakan siapa saja lhooo..mulai dari ibu rumah tangga,pegawai kantoran,karyawan pabrik hingga pelajar/mahaswa,bukan hanya cewwk aja yang bisa bisnis oriflame,tapo cowok juga boleh kok.
Yuk buruan yang mau join oriflame saya siap membantu dan juga mengajari sampai bisa.


Apasih persyaratannya join di oriflame..?

Syaratnya mudah dan gampang.

1-FOTO KTP(minimal 18 thn)
2-ALAMAT LENGKAP
3-EMAIL YANG AKTIF
4-NO HP/WA YANG AKTIF
5-PENDAFTARAN  Rp 49.900.


Apasih keuntungan kita kalau jadi member oriflame..?
Keuntungan 23%setiap produk yang kita order.
Welcom program(wp)adalah hadiah ucapan selamat yang akan di berikan kepada new member.
BC(buisieenis clas)hadiah buat semua member oriflame.
Dan masih banyak lagi yg lainnya...nah sekarang yuk kepoin apasih hadiah wp bulan ini.

1-parfum Divine Rp 629000
2-linne cluth Rp 459000
3-linne totel bag Rp 569000

Dan masih banyak lagi lhooo...

Mau tau kelanjutannya..???

Yuk dafatar hanya melalui konsultan/member oriflame ya...


CHAT WA/SMS 

MUSLIMAH

085257710832
Atau silahkan isi form di bawah ini

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membentuk Otot Perut Sixpack Hanya 5 Menit Perhari

5 Alat Fitnes Untuk Mengecilkan Perut Buncit